Powered by Blogger.

Bagaimana cara membuat Email Google Gmail

Posted by Almusto Shidqi on Thursday, May 2, 2019 0


Alhamdulillah ketemu lagi dengan saya di blog ini, Putra Siberuk. Pada postingan ini, saya akan berbagi mengenai cara membuat Email dari Gmail (Google Mail). Postingan ini adalah follow up dari postingan sebelumnya dari penulis yang membahasa tentang pentingnya memiliki blog/situs.

Langkah-langkah membuat email Google Mail tidak sesulit sebelumnya yang harus mengisi form yang banyak. Pada tahun 2019 ini, penulis uji coba membuat email dengan Gmail, dan ternyata ada perbedaan signifikan yaitu lebih simpel dan mudah.

Google mail, Email Google, Mudah, cepat, terbaru, Tutorial Gmail
How to make Gmail Account 

Untuk memahami cara/langkah dalam membuat Email dengan Gmail ini penulis telah membuat video rekaman yang sudah penulis upload di  Channel Penulis Almusto Channel secara rinci dari A sampai Z bagaimana cara membuat email dengan mudah.

Dengan menggunakan media video ini tentunya lebih menarik dan membuat pembaca/penonton lebih mudah daripada sekedar membaca. Audio visual memiliki keunggulan dari pada visual saja.
Baik berikut video Tutorial cara pemula membuat Email dengan Gmail:
#Tutorialmembuatakungmail 




Jangan lupa untuk subscribe di Channel Penulis, Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang penulis sajikan via video tersebut berguna dan bermanfaat, anda mudah memahaminya dan dapat mempraktikan sendiri secara mandiri.

Salam sukses buat kita semua. Amin

Tagged as:
About the Author

My name is Mustofa. My nickname on FB is Young Almusto. I am the writer of this site.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

© 2013 PUTRA SIBERUK. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top