Powered by Blogger.

Cara menghubungkan WA HP ke Laptop Komputer

Posted by Almusto Shidqi on Thursday, May 2, 2019 0


Okay guys, Pada kesempatan ini admin/penulis akan mencoba share tutorial “Cara menghubungkan WA (Whatsapp) Handphone ke Laptop atau Komputer (How to connect your WA from your mobile phone to your PC/Laptop. Bagi anda yang belum tahu langkah-langkahnya. Mealului postingan ini anda akan dijelaskan prosesnya dari awal sampai akhir.

Connect Whatsapp from Handphone to Laptop or PC, Computer, Tutorial
Klik Whatsapp web yang ada di WA HP anda kemudian scan Barcode yang ada di Laptop/Komputer anda selanjutnya WA HP akan terkoneksi ke Laptop/komputer anda

Menghubungkan WA HP ke laptop/komputer dapat dilakukan dengan mudah. Penulis akan memberikan penjelasan singkat melalui tutorial video yang penulis upload di Channel Penulis, Almusto Channel, selanjutnya penulis sematkan di blog penulis “Putra Siberuk”. Anda dapat melihat dan mempelajari tutorialnya baik via Blog ini maupun di You Tube. 

Okay langsung saja. Silahkan anda tonton Video Tutorialnya di bawah ini:




Mudah bukan? Jika WA HP sudah terhubung ke laptop/komputer, anda dapat mengakses file yang ada di laptop yang selanjutnya dapat dikirim via WA baik itu file dokumen, foto-foto, atau video tanpa repot-repot menghubungkan USB HP ke laptop. Cukup dengan Whatssap Web ini dapat mempermudah anda.

Silahkan share postingan ini keada teman-teman anda barangkali belum mengetahui cara connect WA hape ke Laptop/komputer.  Jika ada kekurangjelasan video tutorial ini, silahkan komen dan beri masukka di kolom komentar di  bawah postingan blog ini.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini, nantikan postingan selanjutnya seputar blogging, komputer dan trik-tips lainnya. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Tagged as:
About the Author

My name is Mustofa. My nickname on FB is Young Almusto. I am the writer of this site.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

© 2013 PUTRA SIBERUK. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top